Juice

Kombinasi Juice

Jenis Buah & Sayuran Juice

Juice

Buah yang berbeda dan kombinasi jus sayuran memberikan manfaat gizi yang spesifik.
Jus adalah cara yang baik untuk memasukkan lebih banyak buah dan sayuran dalam diet harian Anda. Sementara berbagai jenis buah-buahan dan sayuran yang cocok untuk jus, kombinasi spesifik dan pilihan ada yang memberikan manfaat gizi. Antioksidan vitamin, vitamin B dan mineral seperti kalium adalah beberapa manfaat jus menyediakan.

Jus untuk Kebutuhan diet dan Gizi
Diet tinggi dalam membantu konsumsi buah dan sayuran berkontribusi pada gaya hidup sehat. Jus adalah cara yang nyaman untuk menggabungkan beberapa porsi buah-buahan dan sayuran untuk meningkatkan asupan makanan, namun umumnya tidak dianjurkan sebagai satu-satunya sumber gizi. Disarankan bahwa orang yang baru untuk juicing mulai dengan kombinasi yang mudah dicerna, seperti seledri dan mentimun. Secara bertahap menambahkan bayam, daun selada merah, peterseli kubis, dan kale sekali tubuh terbiasa dengan pola makan baru. Apel dan wortel sering ditambahkan ke kombinasi sayuran untuk meningkatkan rasa. Suplemen seperti minyak biji rami, vitamin B12 dan bubuk protein yang populer add-in untuk vegetarian peduli dengan asupan protein dan tingkat energi.

Juice Kombinasi dengan Antioksidan
Individu berusaha untuk meningkatkan konsumsi vitamin antioksidan seperti C dan E mungkin mempertimbangkan kombinasi jus buah blueberry dan blackberry. Buah antioksidan lain kaya untuk menggunakan termasuk stroberi, boysenberries, cranberry, dan delima. Sayuran yang cocok untuk jus yang tinggi antioksidan termasuk selada, peterseli dan bayam. Selada romaine, khususnya, merupakan sumber yang baik dari vitamin C. hijau gelap biasanya memberikan tingkat yang lebih tinggi dari nilai gizi lebih selada berwarna ringan seperti gunung es.

Juice Kombinasi dengan Vitamin dan Mineral
Mereka yang peduli dengan level vitamin A dan B mungkin konsumsi jus kombinasi kale, bayam dan asparagus. Wortel merupakan sumber vitamin A yang solid dan dapat digunakan dalam kombinasi dengan bit, mentimun, seledri peterseli, atau bayam. Tingginya kadar kalium diperoleh dengan jus kentang dengan peterseli, wortel atau daun selada. Jus Ketimun merupakan sumber yang baik dari kedua kalium dan magnesium.

Juice Kombinasi Tips
Mencampur buah-buahan dan sayuran bersama-sama untuk membuat kombinasi jus tidak dianjurkan, namun pengecualian tertentu ada. Selada dan seledri cukup fleksibel untuk bekerja dengan baik dengan baik buah atau jus dasar sayuran. Sementara apel adalah tambahan yang bagus untuk kombinasi jus sayur banyak, disarankan mereka digunakan sebagai 80 persen dari campuran jus sayuran. Jeruk dan melon buah bekerja dengan baik ketika mereka dikombinasikan dengan buah-buahan seperti lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s